Review Hotel Murah Nan Unik + Baru lagi ! Nite & Day Surabaya Kedungdoro

Nite and Day Hotel Surabaya Hotel yang baru saja dibuka pada September lalu, rupanya menarik perhatian saya untuk menikmatinya bersama keluarga. Karena masih baru saja dibuka, sedikit kesulitan mencari titik letaknya. Tapi, bersyukurlah karena GPS menjadikan penyelamat.

Nite & Day Hotel

Hotel di surabaya tepatnya Kedungdoro ini berdiri gagah di antara ruko-ruko di daerah  tersebut sangat mencuri perhatian, dari nama pun dengan bangunannya. Sebelumnya pengin tarik nafas dalam-dalam, yeayyyy akhirnya blissful escape dari kosan.


Disambut ramah oleh receptionist hotel yang cantik heheh, saya memilih pilihan sunny day room untuk bermalam. Hotel yang memiliki 5 lantai tersebut, minimalis tapi tetap unik, gaes. Gak salah nih pilih kamar yang satu ini, tadinya sempet ragu karena lokasi yang kurang strategis, ternyata salah sangka.

sunny day room

sunny day room


pouch lucu berisi peralatan mandi

Kamar yang saya tempati sungguh menggemaskan, apalagi dengan aksen yang minimalis dan desain yang unik. Di dinding kamar terdapat mural seperti gambar owl and rooster, ternyata ada namanya lho, yaitu Mindy and Mork. Ternyata bukan hanya di kamar saja yang terdapat icon owl, namun di beberapa sudut ruangan, pun beberapa property yang bertema burung hantu.

Sunny day room dengan memimiliki jendela ini rupanya cakep sekali kalau digunakan untuk berswafoto, yak arena cahaya matahari adalah sebaik-baiknya flash hehehhe. Apalagi dilengkapi dengan kursi dan meja dari kayu, terlihat natural sekali. Begitupun dengan dindingnya, lebih seperti ke batu bata putih yang memang terkesan membuat dingin, bukan seperti wallpaper dinding pada umumnya.

Loby

Mushola

Meeting Room

Hampir semua fasilitas ada, dari wifi, TV cable, breakfast included, smooking room, restaurant, bahkan nanti akan ada pub untuk di lantai atas, kemudian smooking lounge, spa, tempat rapat yang memiliki kapasitas sekitar 30orang, mushola. Meskipun cuma lima lantai, hotel murah yang berbintang dua ini sudah menyetarai bintang 4 bagi saya. Jatuh cinta!

Tidak, bukan hanya itu. Restaurant sendiri (baru akan dibuka akhir Oktober atau November) akan diberi fasilitas yang beda pada umumnya. Biasa yang kita temui mengambil sendiri seperti prasmanan, konon nanti makanan untuk pengunjung akan tersedia di meja masing-masing. Dan menu makanannya pun selalu berganti setiap 5 hari sekali, ada menu Indonesia, Japanese, western. Yummy!

Smooking area

Bisa untuk staycation bareng keluarga, suami, istri, ataupun kawan
Budget hotel murah dan memiliki fasilitas ciamik
Apalagi berada di pusat Kota Surabaya, akses untuk ke tempat wisata seperti Tugu Pahlawan, Jalan Tunjungan, pun dekat. Dan jangan kaget kalau juga dekat dengan wisata kuliner Surabaya; rawon setan, Bubur Ayam Mang Dudung, Lontong balap Pak Gendut, dan lain sebagainya. Begitu juga dekat dengan stasiun kereta api Surabaya, Pasar Turi

ALAMAT:
Nite & Day Hotel Surabaya, Jl. Kedungdoro No. 36-46 Blok D3 - D8 Surabaya

Phone:031-531-9408
rsv: 08853-2000-120





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setelah Alexis Mati Masih Banyak Hotel Plus Plus Beroperasi

Review Hotel Utami Surabaya, Hotel Terdekat Dari Bandara Juanda

Hotel Murah Di Puncak Dekat Dengan Taman Safari