Hotel Murah Di Jakarta Ini Tawarkan Kenyamanan, Harga Di Bawah 150 Ribu

Tak semua yang ada di Jakarta itu mahal, termasuk urusan penginapan. Faktanya, ada banyak hotel murah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan akomodasi kamu untuk liburan budget di ibu kota.

Dengan budget di bawah 150,000 IDR per malam, kamu bisa memilih antara hotel hingga homestay dengan nuansa yang nyaman dan fasilitas yang memadai. Lokasinya yang dekat dengan sejumlah destinasi wisata di Jakarta juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri saat memilih penginapan yang tepat.

Tertarik melihat hotel murah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap saat liburan ke ibu kota, ini dia daftarnya.

1. Red Doors Plus (Mulai dari 108,917 IDR)


Hotel Murah Pertama ini Buat anda yang ingin bermain di Waterbom Jakarta, atau mungkin Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol, RedDoors Plus @ Kapuk Business Park bisa menjadi pilihan yang bijak untuk diambil.

Lokasi hotel yang berada di wilayah Cengkareng, Jakarta Utara cukup dekat dengan sejumlah lokasi wisata, dua di antaranya adalah Waterbom dan Dufan.

Selain itu, bagi kamu yang ada keperluan bisnis di wilayah Cengkareng, hotel murah di Jakarta ini juga bisa menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk diambil. Bukan hanya murah, tapi fasilitas yang ditawarkan juga cukup baik, termasuk di antaranya free wifi di semua ruangan kamar. Asyik, kan?

Lokasi: Kapuk Bisnis Park Blok BB-BC, Jl. Kapuk Raya No. 28, RT.1/RW.3, Kapuk Muara, Jakarta, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 29423038

2. Jasmine Residence (Mulai dari 121,420 IDR)


Hotel Murah yang satu ini buat anda yang ingin wisata belanja di daerah Blok M, mengunjungi Senayan Trade Centre, Pasaraya hingga Blok M Mall, maka lokasi yang tepat untuk menginap adalah di Jasmine Residence, yang jaraknya hanya sepelemparan batu.

Kamar yang nyaman dengan standar hotel bintang satu juga sudah sangat memadai untuk kepentingan akomodasi menginap kamu. Belum lagi fasilitas free wifi di semua ruangan.

Ruang lobi yang cozy juga membuat setiap tamu merasa berada di rumah sendiri. Kemudahan akses ke spot layanan publik seperti minimarket hingga bandara memberikan nilai tambah tersendiri untuk memilih akomodasi ini.

Lokasi: Jl. Purnawarman No.2, RT.4/RW.2, Selong, Kby. Baru, Blok M, Jakarta, Indonesia

3. Kamar Keluarga Grogol Syariah (Mulai dari 91,488 IDR)

photo via : agoda

Tidak usah bingung lagi ketika liburan ke Jakarta bersama keluarga besar, karena ada Hotel Murah yang siap menampung dengan harga relatif terjangkau, salah satunya adalah Kamar Keluarga Grogol Syariah.

Lokasinya yang relatif dekat dengan Monas, Dufan hingga Citraland Mall dan Ciputra Mall harusnya bisa menjadi dasar pertimbangan memilih hotel murah di Jakarta ini sebagai alternatif tempat menginap.

Kamar yang cukup nyaman dan lega menjadi nilai tambah lain untuk memilih akomodasi ini. Apalagi ada free wifi di setiap kamar untuk kebutuhan browsing di dunia maya. Asyik, kan?

Lokasi: Jl. Rawa Bahagia II Nomor 31, Grogol, Jakarta, Indonesia

Ketiga hotel ini bisa jadi alternatif buat anda yang gak mau mengocek katong, alternatif lain anda bisa cari hotel yang lagi promo seperti hotel Nite & Day Hotel, hotel murah nyaman yang satu ini lagi banyak promo cek aja ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setelah Alexis Mati Masih Banyak Hotel Plus Plus Beroperasi

Review Hotel Utami Surabaya, Hotel Terdekat Dari Bandara Juanda

Hotel Murah Di Puncak Dekat Dengan Taman Safari