Review Hotel Utami Surabaya, Hotel Terdekat Dari Bandara Juanda


Hotel Utami Surabaya Airport merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Juanda. Hotel Dekat Bandara Juanda ini memiliki lebih dari 200 Kamar. Jika anda menggunakan penerbangan memalui bandara juanda, maka dengan menginap di hotel utami akan mempersingkat waktu tempuh anda ke bandara. Selain itu anda memiliki waktu yang lebih lama untuk beristirahat dan mempersiapkan perjalanan anda selanjutnya melalui bandara Juanda. Hotel Utami ini salah satu hotel di surabaya yang menjadi pilihan pavorit bagi yang sering bepergian kaarena lokasinya yang dekat dengan bandara.

Fasilitas Hotel Utami Surabaya Airport

Hotel Utami Juanda surabaya memiliki 234 Ruangan Kamar . Hotel bintang 3 yang elegan ini memiliki empat tipe kamar yaitu : Superior, Executive, Junior suite dan Utama suite. Berdiri diatas lahan sebesar 20.000 meter persegi Hotel Utami Surabaya airport menyediakan fasilitas kedai kopi, restoran 24 Jam, Pusat Bisnis, pengaturan perjalanan, VIP lounge, ruang pertemuan 9-kapasitas 30-400 orang, 1 Ball Room-kapasitas berdiri 1500-2000 orang. Meeting Room Hotel utami juga sering menjadi langganan untuk berbagai keperluan rapat berbagai instansi.

Berikut Fasilitas Hotel Utami Juanda Surabaya
area merokok
business center
 coffee shop
 fasilitas pertemuan
 layanan kamar 24 jam
 layanan laundry
 restoran
 Wifi di tempat Umum
 Valet Parkir

Hotel Utami Surabaya airport merupakan hotel yang telah lama menjadi favorit para tamu yang terbang melalui bandara juanda. Untuk Menjamin ketersediaan Kamar di Hotel Utami ada baiknya anda memesan terlebih dahulu melalui travel agen kesayangan anda atau bisa lewat aplikasi booking di handphone biasanya memberikan promo hotel murah, hotel utami ini juga sering memberikan Voucher Menginap di Hotel Utami Surabaya Airport.

Lokasi Hotel Utami Juanda Airport

Hotel Utami terletak di Jalan Raya bypass Juanda, dari hotel ini anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit berkendara menuju ke Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya. Dari Hotel ini anda membutuhkan waktu kurang dari 15 menit berkendara untuk menuju ke Terminal 1 Bandara juanda Surabaya. Beberapa Pusat Perbelanjaan terdekat dari Hotel Utami Seperti CITO ( city of Tomorrow – 4.7 km ), Royal Plaza surabaya ( 7.5 km ). Dari Hotel ini anda juga hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara menuju ke tempat permainan dan hiburan surabaya Carnival

Hotel utami ini mungkin bukan hotel murah kalau di bandingkan dengan hotel alin level bintang tiga, tapi karena lokasi yang strategis, membuat hotel ini selalu ramai tamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setelah Alexis Mati Masih Banyak Hotel Plus Plus Beroperasi

Hotel Murah Di Puncak Dekat Dengan Taman Safari