7 Penginapan Romantis di Bali Cocok Untuk Honeymoon



Setelah berbulan-bulan disibukkan dengan rencana pernikahan yang tak jarang juga bikin stress, sekarang saatnya kamu dan si dia menikmati waktu berdua. Jangan tunggu lama, segera rencanakan bulan madu kalian, karenakami punya banyak sekali referensi tempat seru super unyu untuk menginap, setelah sebelumnya membahas Hotel murah di bali kali ini kita bahas Tujuh Penginapan Paling Romantis di Bali berikut ini.


1. Hilton Bali Resort

Hilton penginapan romantis
Dibangun di pinggir tebing Nusa Dua, pastinya memberi nilai luar biasa buat Hilton Bali Resort. Pemandangan samudra lepas maupun indahnya matahari terbit bisa dinikmati dari hampir tiap kamar di sini. Untuk para couple bisa memilih villa yang terletak di lantai paling dasaHilton Bali Resort, dan langsung bersebelahan dengan pantai yang diselimuti pasir putih bersih.

Hilton penginapan romantis
Desain kamar yang eksotis dengan dinding batu dan furniture dari kayu jati semakin membuat kamar tidur menjadi lebih hangat dan romantis untuk honeymoon

Hilton penginapan romantis
Kamu bisa menikmati berbagai aktifitas romantis, mulai dari bersantai di daybedsambil menikmati pemandangan dan deru ombak, hingga ikut private candle light dinner berdua dengan pasanganmu. Hmmmm… Romantis banget kan?!

2. Desa Visesa Ubud

visesaa1
Menginap di resort dengan konsep pedesaan pastinya juga bakal memberikan kesan romantis yang berbeda. Jauh dari segala macam gadget, dan menikmati alam berdua dengan pasanganmu pasti bisa mengembalikan dan menyeimbangkan energi dalam tubuh kalian.
Desa Visesa Ubud Romantis di Bali
Uniknya lagi, di Desa Visesa Ubud, kamu bisa ‘role-play‘ sebagai pengantin Bali loh! Kamu dan pasanganmu akan di-make-up komplit dengan pakaian dan aksesoris adat Bali. Setelah itu kalian akan diarak layaknya pengantin untuk menuju ke dining area yang sengaja di-setup romantis.
Desa Visesa Ubud Romantis di Bali
Di sini juga banyak aktifitas seru loh! Seperti bersepeda mengelilingi area Visesa seluas 6,5 hektar, mencoba bercocok tanam, membuat canang khas Bali, sampai hidup sehat dengan yoga. Dan ketika kamu merasa lelah setelah seharian beraktifitas, kamu bisa mencoba spa couple yang pastinya bakal bikin kamu dan pasanganmu lebih relax.

3. Rimba Jimbaran

Rimba Jimbaran yang masih satu management dengan Ayana Resort ini punya suasana yang sangat berbeda dan tak kalah romantis. Di sini kamu bisa menikmati segarnya udara pagi karena Rimba terletak di tengah hutan Jimbaran yang hijau dan segar.
Picture credit: @a.agashi (top), @annnieo (left), @mandemandoy (right), @by_ranma (bottom)

4. Aria Exclusive Villas Seminyak



Aria Exclusive sangat direkomendasikan buat pasangan baru yang sedang honeymoon. Kamu bisa mengajukan special request supaya kamarmu didekorasikan, sebagai kejutan buat pasanganmu. Hmm.. dijamin dia bakal senang yah!
lobby di Aria Exclusive Villa Seminyak
Disini terdapat 11 villa modern yang layak disebut ‘surga’ kecil. Pintu kamar tidur utama langsung menghadap ke kolam renang pribadi. Terdapat juga dapur dan lounge paviliun, so kalian bisa masak-masak romantis atau sekedar leyeh-leyehdisini.
kolam renang di Aria

5. Berry Amour Villas

Berry Amour punya desain ruangan, penataan ornamen, dan musik latar super romantis. Selain itu, disini kamu bener-bener dapet treatment honeymoon yang unik banget! Mulai disambut dengan menggunakan mahkota dari ranting dan daun; sampai diberikan kue dengan pesan romantis loh! Ini tentu bakal bikin kamu dan pasanganmu bakal betah berlama-lama di sini, menghabiskan waktu berdua.
Picture credit to: top, left & right by: IG @kimijuan; bottom by: IG @gloria_htt
Ada tiga tipe villa, TemptationMystique, dan Desire; yang masing-masing punya desain interior yang berbeda namun sama-sama dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, jacuzzi serta full equipped kitchen. Seru banget kan?! So, kamu bisa menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan bareng dia, meski hanya di dalam kamar seharian. pokonya 



6. Samaya Ubud

Suasana tradisional Bali sungguh terasa di Samaya Ubud. Dikelilingi pemandangan sawah, perbukitan yang diselimuti hijau dedaunan dan birunya langit pasti bikin relax dan pikiran segar. Apalagi kalau datang ke sini bareng pasangan, pasti bakal lebih berkesan.
Picture credit by The Samaya Ubud
Picture credit by The Samaya Ubud
Selain ramai dipilih sebagai salah satu penginapan paling romantis di Ubud, The Samaya Ubud juga ternyata sering dipakai untuk acara wedding dan lamaran loh! Ya iyalah, suasana romantisnya dapet banget, siapa sih yang bakal nolak kalau dilamar sama orang yang tercinta disini. Hehehehe…Oh iya sekarang hotel hotel di Jakarta sudah banyak juga loh yang konsep tema bali. Jadi kalo kalian punya waktu yang sedikit cari alternatif lain bisa kok.

7. The Villas Seminyak

Bulan madu kamu dijamin berkesan romantis kalau dihabiskan di The Villas Seminyak. Dari sekitar 50 villa yang ada, setiap unitnya dilengkapi dengan taman dan kolam renang pribadi. Kamu dan dia bisa bermesraan sambil menikmati hijaunya tanaman dan birunya air di bawah langit yang cerah. Kebayang kan?!
Photo by LiburanBali.net
Photo by LiburanBali.net
Selain villanya yang cantik buat kalian berdua, The Villas Seminyak juga masih dibawah manajemen The Prana Spa yang terkenal dan terletak persis disebelah The Villas loh. Jadi pergi spa dan yoga bareng pasangan kamu bisa menjadi itinerary yang seru buat kalian berdua!

Mau Honeymoon Kemana Nih?

Well, dari tujuh penginapan super romantis di Bali ini, kamu bisa pilih salah satu dan langsung booking buat rencana bulan madu kamu tahun ini. Dijamin tak akan menyesal dan bakal jadi kenangan indah dalam kisah hubungan kamu dan si dia. Masalah hotel Murah atau mahal kalau urusan Honeymoon seumur hidup paling brapa kali kaan.
Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setelah Alexis Mati Masih Banyak Hotel Plus Plus Beroperasi

Review Hotel Utami Surabaya, Hotel Terdekat Dari Bandara Juanda

Hotel Murah Di Puncak Dekat Dengan Taman Safari